PERSITEMA KALAHKAN MADIUN PUTRA

Persitema Temanggung pamer kekuatan pada babak 12 besar Divisi II Nasional. Anak didik Eko Riyadi itu tampil perkasa saat menundukkan Madiun Putra 2-1 (2-0) pada hari kedua babak 12 besar Divisi II grup R di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, kemarin (18/12). "Ya, kemenangan itu merupakan modal berharga untuk pertandingan kedua lawan Persikasi Minggu nanti (20/12)," ujar Eko Riyadi, pelatih Persitema, setelah laga kemarin.

Dua gol kemenangan Persitema diborong ujung tombaknya, Mohamad Yunus, pada menit ke-9 dan ke-43. Sedangkan gol balasan Madiun Putra dilesakkan Yulian Eka pada menit ke-73. Hasil itu sekaligus mengubah peta klasemen sementara grup R. Untuk sementara, Persitema menggusur tuan rumah Persewangi. Kedua tim sama-sama memiliki poin tiga. Tapi, anak-anak Temanggung berhak menduduki puncak klasemen karena unggul agregat gol.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Nusur Fadilah asal Jakarta tersebut, Persitema langsung berinisiatif menyerang sejak peluit kickoff dibunyikan. Melalui set piece pada menit kesembilan, Persitema mampu unggul atas lawannya melalui tendangan Yunus yang gagal dihalau kiper Madiun Putra Agung Andri.

Klasemen Sementara
1. PERSITEMA 3
2. Persiwangi 3
3. Persikasi 0
4. Madiun Putra 0


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar