PERSITEMA PROMOSI KE DIVISI I

Ambisi Persitema Temanggung mengukir sejarah baru dalam kancah persepakbolaan nasional, dengan lolos promosi ke Divisi I PSSI untuk musim kompetisi tahun depan, akhirnya terwujud.

Hal tersebut menyusul kemenangan 2-0 atas Persip Pekalongan dalam partai pamungkas Grup IC kompetisi Divisi II PSSI Zone Jawa di lapangan Ail Ronggojampi, Banyuwangi, kemarin.

Melalui kemenangan tersebut, Persitema dipastikan menduduki posisi runner up dengan torehan nilai 6. Lantaran dalam pertandingan sebelumnya, mereka menang atas Persenga Ngawi 1-0 dan dikalahkan Persewangi Banyuwangi 0-1. Sedangkan lawannya Persip, harus rela menghuni dasar klasemen akhir, karena sama sekali tidak mendapatkan nilai dalam 3 kali penampilannya.

Rival Persitema, Persenga Ngawi, hanya menduduki urutan ketiga klasemen.
Setelah pada partai terakhir di Stadion Diponegoro Banyuwangi, yang digelar bersamaan dengan pertandingan Persitema - Persip, mereka hanya mampu menahan imbang Persewangi.

Padahal, sebelum bertanding, nilai yang dikantongi mereka sama dengan Persitema, yakni 3 poin. Sebagai pamuncak klasemen sekaligus juara grup, tuan rumah Persewangi, dengan nilai 7.

Klasemen Akhir Grup O
1. Persewangi 3 - 2 - 1 - 0 - (4-0) - 3
2. PERSITEMA 3 - 2 - 0 - 1 - (3-1) - 6
3. Persinga 3 - 1 - 1 - 1 - (1-1) - 4
4. Persip 3 - 0 - 0 - 3 - (0-6) - 0


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar