Launching Kompetisi Divisi I 2010/2011 oleh Ketua PSSI

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid akan melakukan peluncuran resmi kompetisi Divisi I 2010/2011, pada Sabtu (7/8), di kompleks Istora Senayan, Jakarta. Peluncuran kompetisi ini akan didahului serangkaian acara, antara lain lokakarya atau workshop dan pertemuan para manajer tim.

Bertepatan dengan acara peluncuran ini Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) selaku pengelola kompetisi liga amatir PSSI, juga akan melakukan penandatanganan kontrak dengan kalangan mitra usaha atau sponsor, baik apparel atau bola. Produk apparel dan bola ini nantinya akan dipakai dalam gelaran kompetisi Divisi I 2010/2011.

Dikatakan oleh Ketua BLAI PSSI Iwan Budianto Rabu (4/8), lokakarya atau workshop yang akan digelar Sabtu merupakan workshop gelombang IV yang diadakan untuk representasi lub-klub Divisi I, sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti kompetisi tersebut. Seluruh klub peserta kompetisi liga amatir yang dikelola BLAI wajib mengikuti workshop bersertifikat Manajemen Klub Tingkat Dasar dan Pengelolaan Pertandingan Tingkat Dasar ini, termasuk klub-klub Divisi I yang belum pernah mengikutinya.

Kompetisi PSSI Divisi I Liga Indonesia XVI-2010 direncanakan mulai diselenggarakan minggu keempat September, diikuti sebanyak 66 klub. Kompetisi akan digelar dengan sistem home-tournament dalam beberapa putaran. Pengajuan tuan rumah untuk putaran pertama disampaikan saat managers-meeting yang diadakan seusai acara workshop tersebut, dilampiri persyaratan yang telah ditentukan, termasuk Sertifikat Pengelolaan Pertandingan.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar