Persikasi Bekasi dan Persip Pekalongan ajukan Tuan Rumah Grup IV

Putaran pertama kompetisi Divisi I Liga Indonesia 2010 yang akan dimulai 26 September mendatang terdiri dari 57 team peserta yang terbagi menjadi 12 grup, sampai saat ini baru ada 15 team dari 11 grup yang sudah menyatakan kesediaannya secara tersurat untuk menjadi tuan rumah putaran pertama.

15 team tersebut adalah PS Bangka dan PS Siak (grupII ), Persebsi Sibolga dan PSGS Gayo Luwes (grup III), Persikasi Bekasi dan Persip Pekalongan (grup IV), PSBK Blitrar (grup V), Persid Jember dan Persibat Batang (grup VI), Madiun Putra FC (grup VII), KSB Sumbawa Barat (grup VIII), Persewangi Banyuwangi (grup IX), Persbul Buol (grup X), Persin Sinjai (grup XI), dan PSBS Biak (grup XII).

Satu-satunya grup yang pesertanya belum mengajukan penawaran tuan rumah adalah grup I, dari zone Sumatera, yang bermaterikan Aceh Utara FC, Persidi Idi, Persas Sabang, PSAB Aceh Besar, dan Madina Medan Jaya.

Persyaratan menjadi tuan rumah penyelenggara pertandingan diatur dan ditetapkan dalam Peraturan Pertandingan PSSI Bab V Pasal 14 dan Manual Liga Kompetisi PSSI Divisi I Liga Indonesia XVI tahun 2010 Bab VI Pasal 20. Diantara persyaratan itu adalah, tim peserta harus melampirkan surat rekomendasi dari Pengprov PSSI setempat, serta data hasil verifikasi yang dilakukan oleh Pengprov PSSI setempat. Peserta juga harus melampirkan fotokopi sertifikat panpel pertandingan


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar