PERSITEMA Targetkan Promosi ke Divisi Utama

Kendati baru kali pertamanya mengikuti kompetisi sepak bola nasional Divisi I PSSI, yang akan diputar pada 26 September mendatang, kesebelasan Persitema Temanggung, tetap memasang target lolos ke jajaran Divisi Utama pada kompetisi tahun depan. Kini tim kebanggaan masyarakat Temanggung tersebut terus melakukan latihan intensif dan mengadakan serangkaian uji coba.

Manajer Persitema Bambang Arrochman, kemarin mengungkapkan, setelah berjuang mulai dari Divisi III sekitar empat tahun lalu, kemudian masuk ke Divisi II, dan akhirnya sekarang menghuni Divisi I, maka target yang dipatok selanjutnya adalah lolos ke Divisi Utama nasional. Bagi timnya tidak ada alasan untuk menargetkan sekadar bertahan di Divisi I saja.

"Kalau mengenai target, kita tentu menargetkan anak-anak lolos ke Divisi Utama pada musim kompetisi tahun depan. Jadi, bukan hanya untuk bertahan di jajaran Divisi I ini saja," ungkapnya.

Dia mengakui, untuk mencapai target tersebut tidaklah ringan, mengingat pesaing-pesaingnya juga merupakan kesebelasan tangguh yang berasal dari berbagai daerah di Nusantara. Namun, dengan upaya dan kerja keras serta kekompakkan seluruh
tim, juga dukungan Pemkab dan masyarakat, pihaknya optimis dapat mencapai target tersebut.

Menurtnya, waktu yang kurang lebih tinggal sebulan ini, akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan tim. Sebelum turun pada kompetisi Divisi I PSSI, yang rencananya akan mulai bergulir pada 26 Oktober mendatang itu.

Tim Persitema untuk Divisi I ini telah dikukuhkan beberapa hari lalu oleh Ketua Umum Pengkab PSSI Temanggung, Bambang Sukarno. Selain manajer Bambang Arrochman dan wakilnya Rudiyanto alias Yanto Kc, juga ditetapkan sebagai pelatih kepala adalah Musoruddin, atau akrab dipanggil Didin.

Adapun untuk para pemain, yang telah dipersiapkan sejumlah 25 orang. Dari jumlah tersebut, sekitar 70% merupakan muka lama yang membela Persitema tatkala mengarungi kompetisi Divisi II PSSI tahun lalu. Untuk tambahan pemain baru hanya beberapa orang.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar