Pembekalan Team PERSITEMA

Jum'at(24/09) bertempat di kediaman Bapak Yunianto diadakan acara pembekalan team yang di hadiri Bapak Bambang Soekarno selaku Ketua Pengcap PSSI Temanggung dan Juga Ketua Umum PERSITEMA beserta jajaran pengurus pengcap dan manajement team PERSITEMA dan seluruh pemain persitema dan official team serta perwakilan dari TASMANIA pendukung setia PERSITEMA. Pada acara pembekalan ini para pemain mendapatkan wejangan dari Bapak Ketua Umum, Manajement team serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan malam. Acara berlangsung serius namun santai.

Dalam acara ramah taman begitu tampak kebersamaan team, baik pamain manajement dan juga pengurus PERSITEMA. Canda dan tawa mengalir diantara para pemain, hal ini menunjjukan suasana team yang kondusif dan juga menjadi modal mengarungi kompetisi divisi I 2010 yang akan dimulai besok Minggu (26/09).

Pada acara pembekalan ini juga diingatakan juga untuk menjaga spotifitas baik bagi pemain maupun juga TASMANIA selaku suporter setia PERSITEMA. Untuk dapat bertindak menjaga sportifitas dan juga menjunjung aturan main yang berlaku. Acara pembekalan ini juga di isi dengan penunjukan kapten team yang dipercayakan kepada iwan. Acara pembekalan ini ditutup dengan acara makan malam, sebelum makan bersama do'a untuk PERSITEMA di lakukan bersama-sama dengan dipimpin oleh pelatih kepala PERSITEMA.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar