PERSITEMA Imbangi PPSM-Sakti Magelang

Rabu (01/09) PERSITEMA bertandang ke Stadion Abu Bakrin menghadapi kesebelasan tuan rumah PPSM-Sakti Magelang yang berkompetisi di Divisi Utama. Pada pertandingan ini PERSITEMA yang akan berkompetisi pada level di bawah PPSM-Sakti bisa mengimbangi permainan PPSM-Sakti. Pada babak pertama permainan cukup didominasi oleh PPSM-Sakti namun sesekali PERSITEMA juga mampu melakukan serangan balik yang cukup efektif, walau belum mampu menciptakan goal, namun pertahanan PERSITEMA juga cukup solid sehingga babak pertama skor masih bertahan 0 - 0.

Setelah turun minum pertandingan berjalan cukup berimbang, PERSITEMA dan PPSM-Sakti saling tukar serangan. PPSM-Sakti yang pada babak pertama hanya sedikit memainkan pemain lama, lebih banyak memainkan pemain baru dan pemain seleksi, pada babak kedua susunan pemain PPSM-Sakti sedikit mengalami perubahan dengan menurunkan beberapa pemain baru. Seperti mantan sriker Persiku Kudus Cristian Bekatal yang turun menggantikan Mamadou Hady Barrydan juga memasukkan mantan striker muda Ali Rinto. Namun perubahan ini tidak memberi dampak yang berarti bagi PPSM-Sakti sampai peluti panjang bunyi PERSITEMA tetap mampu menahan tuan rumah PPSM-Sakti dengan skor 0 - 0.


Pada pertandingan kali ini wadah supporter PERSITEMA yang menamakan dirinya TASMANIA (Temanggung Supporter Mania) hadir mendukung langsung kesebelasan kesayangannya dengan membawa atribut kebesarannya, semoga kedepan TASMANIA bisa makin berkembang dan makin kreatif dalam memberikan dukungan terhadap PERSITEMA. Hal yang cukup menarik menjelang pertandingan berakhir seorang suporter dari PPSM-Sakti sempat masuk ke dalam lapangan sebagai bentuk kekecewaan.



T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar