PERSITEMA Kalahkan Persekama 2 - 0

Sabtu (4/09) PERSITEMA kembali melakukan pertandingan uji coba. Pertandingan kali ini di langsungkan di Stadion Bhumi Phala Temanggung. Pada pertandingan kali ini cukup menyedot antusias pendukung PERSITEMA.

Sebelum pertandingan di mulai lapangan diguyur hujan kecil, sehingga lapangan agak licin. Pada babak pertama PERSITEMA menurunkan pemain yang mayoritas pemain lapis kedua masih cukup tangguh bagi Persekama Kabupaten Magelang. Beberapa peluang tercipta untuk penyerang PERSITEMA melalui umpan-umpan langsung ke jantung pertahanan Persekama maupun melalui kedua sayap PERSITEMA.

Pada babak pertama PERSITEMA mendapatkan peluang untuk menggunguli Persekama melalui titik dua belas pas, sayang eksekusi yang dilakuakn pemain dengan nomer punggung 14 masih membentur mistar gawang Persekama. Sampai akhir babak pertama keadaan masih sama kuat skor masih tetap 0 - 0.

Setelah turun minum, kedua kesebelasan sama-sama melakukan pergantian pemain, PERSITEMA yang mencoba menurunkan pemain-pemain intinya cukup mendominasi permainan dan mampu memperlihatkan kualitas sebagai team divisi I dengan menampilkan umpan-umpan yang cukup bagus, organisasi permainan yang sudah terlihat serta serangan yang cukup bervariasi memanfaatkan kecepatan kedua sayapnya maupun melalui umpan-umpan pendek menusuk. Hasilnya babak kedua berjalan sekitar 10 menit PERSITEMA mampu membuat goal dan disusul goal berikutnya pada menit-menit pertengahan babak kedua. Setelah skor 2 - 0 permainan semakin didominasi oleh PERSITEMA yang selalu mengurung pertahanan Persekama, namun peluang demi peluang yang tercipta belum mampu dikonversi menjadi goal dan sampai pertandingan berakhir skor tetap 2 - 0 untuk kemenagan PERSITEMA.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar