PERSITEMA Liburkan Pemain Hanya 5 Hari.

Selasa (7/09) merupakan hari terakhir latihan bagi team PERSITEMA sebelum lebaran. Pada lebaran kali ini pemain hanya mendapatkan libur selama lima hari mulai Rabu 8 September sampai Minggu 12 September, hal ini dilakukan mengingat jadwal putaran pertama yang sudah semakin dekat.

Setelah libur lebaran pemain akan memulai latihan pada hari senin 13 September, latihan ini lebih untuk mematangkan strategi dan organisasi permainan. Setelah pemain berkumpul dan melakukan latihan pada tanggal 15 September direncanakan untuk melakukan pertandingan uji coba menghadapi Persik Kendal di Stadion Bhumi Phala dan juga menjamu Persebi Boyolali pada tanggal 19 September sebagai uji coba terakhir sebelum berangkat ke Pekalongan. Uji coba ini juga untuk menjaga atmosfer pertandingan di tubuh team PERSITEMA.

Dalam latihan terakhir sebelum libur lebaran ini, pemain dibagi menjadi dua team dan melakuan game selama kurang lebih 40 menit. Pada game ini pelatih kepala Musoruddin atau yang lebih akrab dipanggil Didin terlihat memberikan instruksi dari pinggir lapangan, dan sesekali melakukan perubahan posisi pada pemain. Latihan sore ini juga di tutup dengan latihan fisik yang di pimpin langsung Ass. Pelatih Sriwahyono. Harapan team pelatih selama libur lebaran pemain diharapkan tetap menjaga kondisinya. Dan juga menjaga pola makan di saat lebaran nanti.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar