PERSITEMA Menang 1-0

Rabu (15/09) PERSITEMA kembali melakukan pertandingan uji coba. Partai uji coba ini merupakan pertemuan ke dua melawan Persebi Boyolali, namun pada pertandingan kali ini di langsungkan di Stadion Bhumi Phala Temanggung. PERSITEMA yang bertanding di hadapan pendukung setianya TASMANIA, tampil cukup dominan. Sejak kick off babak pertama PERSITEMA langsung mendominasi permainan, serangan demi serangan terus di bangun dengan baik dari melalui kedua sayap maupun langsung menusuk ke jantung pertahanan Persebi, dominasi permainan ini cukup merepotkan barisan pertahanan Persebi, peluang demi peluang juga cukup banyak tercipta namun belum mampu di konfirmasi menjadi sebuah goal. Selama babak pertama ini umpan-umpan pendek mampu diperagakan dengan apik oleh para pemain PERSITEMA. Permainan yang mampu di dominasi PERSITEMA ini belum mampu membuahkan hasil yang maksimal sampai turun minum.

Setelah istirahat permainan masih tetap di dominasi oleh PERSITEMA, pada babak kedua ini PERSITEMA masih tetap mempertahankan komposisi pemainnya sedang Persebi sudah beberapa kali melakukan pergantian pemain, namun belum mampu mengalahkan dominasi permainan PERSITEMA.
Setelah beberapa peluang terbuang, baik melalui umpan-umpan ke dalam kotak pinalti maupun melalui tendangan bebas akhirnya PERSITEMA mampu mengubah kedudukan dengan menyarangkan sebuh goal pada menit ke-65. Goal yang di samput suka cita oleh TASMANIA yang terus memberikan semangat bagi pemain PERSITEMA.

Setelah unggul 1-0 pertandingan masih tetap di dominasi oleh PERSITEMA, beberapa kali pelanggaran terjadi di depan kotak 12 pas Persebi, namun tidak dapat di manfaatkan menjadi goal. Beberapa kali pelanggaran dilakukan pemain Persebi ini membuat wasit mengeluarkan 3 kartu kuning untuk pemain Persebi.
Skor 1-0 tetap bertahan sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Setelah uji coba ini PERSITEMA masih mengagendakan satu kali pertandingan uji coba yang akan di langsungkan di Stadiaon Bhumi Phala, pada hari Minggu 19 September yang akan menghadapi Persik Kendal yang juga kontestan Kompetidi Divisi I. Semoga hasil pertandingan uji coba ini mampu menguatkan mental untuk mengarungi ketatnya kompetisi Divisi I yang akan mulai bergulir tanggal 26 September.




T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar