Preview : PERSITEMA vs Persikasi

Setelah datang dan memberikan dukungan langsung saat PERSITEMA mengawali kompetisi divisi I di Pekalongan, dan berhasil menundukkan team asal sumatera PSBL Bandar Lampung. Pada pertandingan kedua yang dijadwalkan pada hari Jum'at (01/10) PERSITEMA akan menghadapi team juara divisi II tahun lalu Persikasi Kab. Bekasi.

Pertandingan yang di helat di Stadion Keraton Kota Pekalongan ini, diprediksi akan berlangsung seru, kedua team di pastikan akan sama-sama ngotot untuk meraih point maksimal. PERSITEMA yang saat ini berada pada posisi 2 dibawah tuan rumah tentu ingin menambah pointnya untuk memperbesar peluang lolos ke putaran II. Begitu juga bagi Persikasi yang saat ini dihuni juga mantan bek timnas Indonesia "Nur alim" tentu tidak ingin membuang point setelah pada pertandingan pertama ditahan imbang Persika Karawang (2-2) setelah sempat unggul 2-0 terlebih dahulu.

PERSITEMA yang mampu mengungguli PSBL dengan skor 1-0 bisa tampil dengan kekuatan penuh, karena tidak ada pemain yang cidera maupun terkena hukuman kartu merah. Sementara Persikasi tidak bisa menurunkan Ahmad Ramdhani, pemain dengan nomer punggung 13 ini mendapatkan hukuman kartu merah setelah menerima dua kali kartu kuning.

Persikasi yang di perkuat mantan bek timnas "Nur Alim" tentu ingin meraup point penuh, walau tidak di perkuat salah satu pencetak goal saat imbang dengan Persika, tentu pengalaman Nur Alim akan beranfaat bagi team Persikasi. PERSITEMA yang mampu menumbangkan PSBL dengan skor 1-0 tentu tidak ingin membalas kekalahan tahun lalu di Banyuwangi, saat masih sama-sama tampil di level divisi II nasional.

Kemenangan yang telah diraih, kekompakan team dan tidak ada pemain yang absen serta yang pasti akan di dukung langsung TASMANIA, tentu akan menambah motivasi pemain dan juga tidak ingin mengecewakan TASMANIA yang hadir langsung ke Stadion Kraton.



T-Forever


1 komentar:

  1. salam bola kami dari FC>TUNAS (ngimbrang) mendukung terus PERSITEMA jayakan temanggung semangat........bravo untuk TASMANIA.

    BalasHapus