Persip Pekalongan Lolos ke Putaran 2

Tuan rumah Persip Pekalongan memastikan diri lolos ke putaran kedua setelah kembali memetik poin penuh dengan mengalahkan tim juru kunci PSBL10 di Stadion Kraton Pekalongan, kemarin (Minggu. 10/10).

Dengan nilai 12 dan menyisakan masing-masing sekali pertandingan, maka nilai Pekalongan sudah aman untuk meloloskan diri ke putaran kedua. Bahkan jika pada pertandingan terakhir kalah dari Persikas Bekasi, maka nilai maksimal lawannya hanya 12 .Peluang untuk mendampingi Persip masih terbuka bagi tiga team, yaitu PERSITEMA, Persikasi dan Persipa.


PERSITEMA akan otomatis lolos jika pada pertandingan terakhir mampu mengalahkan Persipa, atau seri lawan Persipa, dan Persikasi seri atau kalah melawan Persip. Persikasi kemungkinan akan lolos jika mampu mengalahkan Persip dan PERSITEMA kalah dari Persipa.Sedang Persipa akan lolos jika mampu mengalahkan PERSITEMA dengan minimal selisih 5 goal dan Persikasi kalah dari Persip.


Jalannya pertandingan antara Persip vs PSBL, sejak kick off babak pertama, anak asuhan Nasal Mustofa terus mengurung pertahanan PSBL. Beberapa kali dua ujung tombak, Nur Coyo dan Taryono nyaris membuahkan gol. Namun penjaga gawang Fariski bermain sangat cemerlang dan mementahkan semua peluang tuan rumah.


Pada babak kedua, Sukodir dan kawan-kawan kembali terus menerus menekan anak asuhan AB Sony. Akhirnya, pada menit ke-64 pemain pengganti, Dodik Dwi Haryono memecah kebuntuan timnya. Pemain nomor punggung 6 itu menggetarkan jala gawang PSBL setelah sebelumnya memanfaatkan umpan Taryono.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar