PERSITEMA akan Tambah Amunisi

Manajemen PERSITEMA akan mendatangkan sejumlah pemain untuk menambah kekuatan guna menghadapi Kompetisi PSSI Divisi I 2010 Group B putaran II yang akan digelar di Stadion Bhumi Phala, 28 Oktober hingga 4 November mendatang. Pemain baru tersebut untuk menyempurnakan daya dobrak di lini depan dan memperkuat barisan pertahanan. " Persitema masih butuh beberapa pemain untuk ditempatkan pada penyerang, gelandang dan pemain belakang," kata Pelatih Kepala Persitema, Musarodin, Jumat (22/10).

Dikatakan saat ini Persitema hanya punya tiga penyerang, dan sangat tidak ideal dalam sebuah tim, karena tidak bisa menerapkan berbagai strategi penyerangan dalam permainan. Pada sektor gelandang menurutnya masih kurang performa karena belum bisa banyak memasok bola ke depan, sementara di posisi penyerang juga belum dapat menyelesaikan bola dengan baik. Sedang di barisan pertahanan masih sering kedodoran. " Yang dibutuhkan adalah pemain pekerja," katanya.

Dikatakan, Manajeman PERSITEMA menargetkan juara group pada putaran II tersebut, sehingga dapat mulus ke putaran berikutnya. " Target juara harus dibarengi penambahan pemain yang berkarakter. Karena tim membutuhkan berbagai variasi permainan, untuk kemenananga," katanya.

Disampaikan saat ini para pemain sedang digenjot staminanya yang masih kurang prima. Yakni dengan menambah porsi latihan. Selain itu juga belajar dalam penerapan berbagai strategi permainan.

T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar