Persitema Ditantang Medan Jaya

Tuan rumah PERSITEMA Temanggung ditantang kesebelasan Madina Medan Jaya (Sumut) dalam laga awal kompetisi sepak bola nasional putaran II Divisi I PSSI 2010 Grup B, di Stadion Bumi Phala, Kamis (28/10) sore.

Sementara pada hari kedua, akan mempertemukan tim dari Jateng lainnya, yakni Persip Pekalongan melawan Persas Kota Sabang (Nangroe Aceh Darussalam). Hasil drawing atau pengundian, yang diselenggarakan panitia pertandingan dari PSSI di Loka Bhakti Praja, Kantor Setda Temanggung, semalam.


Setelah dua partai awal tersebut, pertandingan akan dilanjutkan pada Minggu (31/10), antara kesebelasan Madina Medan Jaya berhadapan dengan Persip Pekalongan. Kemudian pada Senin (1/11), tuan rumah Persitema kembali turun ke lapangan, melawan Persas Kota Sabang.

Selanjutnya pada Rabu (3/11), akan menampilkan duel antara dua tim dari Pulau Sumatra, yakni Persas Kota Sabang dengan Madina Medan Jaya. Serta, menutup keseluruhan kompetisi putaran kedua, adalah derby sesama tim Jateng, Persitema dan Persip Pekalongan.

Dalam pertemuan teknik yang dipimpin panitia pertandingan Ali Miftah dari Jabar tersebut juga disepakati, apabila sehari sebelum partai terakhir dimainkan (Rabu, 3/11), ada dua atau tiga tim yang berpeluang lolos, maka pertandingan yang seharusnya dimainkan hari berikutnya (Kamis, 4/11), akan dimainkan hari itu juga.
Jika itu terjadi, maka tempat pertandingannya, selain di Stadion Bumi Phala, satu lagi partai akan digelar di Stadion Abu Bakrin Magelang.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar