Pembagian Grup "12 Besar" Divisi I

Badan Liga Sepakbola Amatir Indonesia (BLAI) PSSI memastikan menggelar Putaran III atau "babak 12 besar" Kompetisi Divisi I 2010 antara 2 hingga 7 Desember di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jabar, dan Stadion Sanggraha Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Karawang akan menjadi tempat pertarungan bagi delapan tim, sementara Lebak Bulus menjadi homabase sisa empat tim lainnya.

BLAI PSSI sudah melakukan pembagian grup, dari 12 peserta babak yang menegangkan ini dibagi menjadi tiga grup yang masing-masing grup terdiri dari empat team. Pembagian grup untuk putaran III sebagai berikut :

Grup 1 :
1. PERSITEMA Temanggung (Jawa Tengah)
2. Persbul Buol, (Sulawesi Tengah)
3. Perssin Sinjai, (Sulawesi Selatan)
4. Persewangi Banyuwangi (Jawa Timur)

Grup II :
1. PSBS Biak (Papua)
2. PSBK Blitar (Jawa Timur)
3. PSBL Langsa (Nanggroe Aceh Darussalam)

4. KSB Sumbawa (Nusa Tenggara Barat)

Grup III :
1. Persip Kota Pekalongan (Jawa Tengah)
2. Madiun Putra FC (Jawa Timur)
3. Persepam Pamekasan (jawa Timur)
4. PSGL Gayo Luwes (Nanggroe Aceh Darussalam)

Pertandingan di Grup I akan dilangsungkan pada tanggal2, 4 dan 6 Desember. sedang Grup II pada tanggal 3, 5 dan 7 Desember, pada jam 16:00 dan 18:00 wib bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang. Sedang Grup III di Lebak Bulus pada tanggal 3, 5 dan 7 Desember digelar mulai 18.30 wib dan 20.30 wib.

Pembagian grup dan jadwal pertandingan "babak 12 besar" ini sudah disampaikan kepada seluruh klub peserta pada Kamis (25/11), dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua BLAI PSSI Iwan Budianto. Undian pertandingan akan dilakukan bersamaan dengan pertemuan teknik pada 1 Desember di Annex Building, Ruang Kenanga, Istora Senayan, mulai 15.00 wib. (www.pssi-football.com)


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar