PERSITEMA Menang 2-0 atas Persas Kota Sabang


PERSITEMA akhirnya mampu mengalahkan Persas Kota Sabang dikandangnya sendiri. Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, PERSITEMA mengawali laga dengan serangan-serangan melalui berbagai sisi. Tampil dengan striker barunya "Ardiles" PERSITEMA mampu menunjukkan dominasinya.

Serangan yang dibangun dari bawah, dengan mengandalkan umpan satu dua sentuhan, dan pergerakan cepat pemain-pemain PERSITEMA mampu merepotkan lini pertahanan Persas Sabang. Serangan yang terus menerus akhirnya membuahkan hasil ketika M. Yunus melakukan tusukan ke dalam kotak pinalti, namun di jegal dari belakang oleh pemain belakang Persas Sabang wasit akhirnya menunjuk titik putih.

Eksekusi pinalti yang di ambil oleh Ardiles ini membuah kan goal yang di sambut suka cita oleh ribuan pendukung PERSITEMA. TASMANIA (Temanggung Supporter Mania) menyamput dengan nyanyian yang sangat meriah. Pendukung setia PERSITEMA ini langsung menyanyikan lagu dengan nama Ardiles di dalam syair lagunya.

Persas Sabang sesekali juga mampu melakukan serangan balik, namun sangat susah untuk masuk kedalam kotak pinalti PERSITEMA. Hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0 untuk PERSITEMA.

Setelah kick off babak kedua dibunyikan, kembali PERSITEMA tampil dominan. Beberapa kali serangan dari sayap kanan mampu menembus barisan pertahanan Persas Sabang. Beberapakali peluang dari umpan silang dari sayap kanan maupun kiri menembus ke jantung pertahanan Persas Sabang, namun sundulan Ardiles maupun Sumaryanto tidak mampu menembus gawang Persas Sabang.

PERSITEMA yang semakin menguasai pertandingan akhirnya pada pertengahan babak kedua mampu merobek jala Persas Sabang untuk kedua kalinya. Kali ini giliran Sumaryanto dengan tendangan kerasnya di dalam kotak pinalti mampu mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk PERSITEMA. Sumaryanto yang merayakan goalnya mendekati TASMANIA disambut dengan suka cita, dan nyanyian-nyanyian dari TASMANIA yang terus membahana.

Setalah unggul 2-0 PERSITEMA tidak mengendorkan serangannya, PERSITEMA mampu terus mendominasi permainan hingga akhirnya peluit panjang dibunyikan. Setelah pertandingan, hampir semua pemain PERSITEMA berlari mendekati TASMANIA sebagai ucapan terimakasih atas dukungan yang tak kenal lelah. Pemain dan TASMANIA sama-sama bernyanyi dan berjoget merayakan kemenangan 2-0 atas Persas Sabang.

Putaran II di Temanggung ini tinggal menyisakan dua pertandingan, yaitu Madina Medan Jaya vs Persas Kota Sabang yang akan di helat pada Rabu, 3 November dan pada 4 November sebagai penutup putaran II di Temanggung akan mengelar pertandingan antara PERSITEMA vs Persip Pekalongan.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar