Preview : PERSITEMA vs Perssin Sinjai

Putaran III atau babak 12 besar kompetisi Divisi I 2010 hari ini (Kamis,02/12) akan mulai digelar, diawalai dengan pertandingan antara Persewangi Banyuwangi melawan Persbul Buol dilanjutkan pertandingan antara PERSITEMA Temanggung vs Perssin Sinjai yang tergabung di grup I. Dua laga ini akan di gelar di Stadion Singaperbangsa Karawang pada pukul 15:30 dan 18:15 wib.

PERSITEMA dan Perssin Sinjai lolos ke putaran III sama-sama sebagai juara grup pada putran II, dan juga sama-sama menjadi tuan rumah pada putaran II lalu. PERSITEMA mampu mengemas point 7 dari satu kali imbang dan dua kali kemenangan. Sedang Perssin Sinjai mampu meraih hasil sempurna dengan 3 kali kemenangan tanpa kebobolan.

Pertandingan malam ini diperkirakan akan berlangsung cukup seru, kedua team akan bertanding ngotot demi meraih kemenangan. Selain sesama juara grup, tentunya peluang untuk lolos ke Divisi Utama tahun depan tidak ingin lepas dari genggaman. Perssin Sinjai yang pada putaran I juga menjadi tuan rumah juga menjadi juara grup dengan dua kemenangan. Sedang PERSITEMA pada putaran I cukup berat untuk lolos ke putaran II karena persaingan yang sangat sengit dengan 6 team yang tergabung pada grup IV yang digelar di Pekalongan.

PERSITEMA yang akan mengusung pola 4-3-3 tentu akan tampil menyerang. Mengandalkan tiga penyerangnya dan juga kreatifitas lini kedua diharapkan mampu menembus pertahanan Perssin Sinjai yang pada putaran II sama sekali tidak kebobolan. Lini pertahanan juga harus tampil disiplin untuk menjaga daerah pertahanannya, mengigat Perssin Sinjai pada putaran II lalu mampu menciptakan 7 goal ke gawang lawan-lawannya.

Perkiraan susunan pemain persitema :
Kiper : M. Haris
Belekang : Adik Sumarmo, Taufik "Kembar", Ruslan "Ateng", Joni Purnomo "Bokir"
Tengah : Deni Nurdiansyah, Iwan Wahyudi, M. Yunus
Depan : Triyono, Ardiles, Sumaryanto "Gambir"


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar