BABAK SEMIFINAL KOMPETISI DIVISI II

Setelah memastikan 12 tim Divisi II yang berpromosi ke Divisi I pada musim kompetisi mendatang, mulai tanggal 10-14 Januari 2010 akan di gelar babak semifinal kompetisi 2009. Enam tim yang berhasil meloloskan diri ke babak semifinal Divisi II adalah PS Bangka, Persikasi Bekasi, Persipas Pasir Kalimantan Timur, PSGL Gayoh Luwes, Persewangi Banyuwangi, dan KSB Sumbawa Barat. Di babak semifinal ini, ke-enam tim dibagi atas dua grup, yakni grup T yang terdiri atas PS Bangka, Persikasi Bekasi, dan Persipas Pasir, serta grup U yang bermaterikan PSGL Gayoh Luwes, Persewangi Banyuwangi, dan KSB Sumbawa Barat.

Bertindak sebagai tuan rumah grup T adalah Persikasi Bekasi, sedangkan tuan rumah grup U Persewangi Banyuwangi. Pemenang dari semifinal di dua grup langsung bertarung di babak final untuk memperebutkan gelar juara, sedangkan tim yang kalah menentukan posisi 3-4.

Sementara itu, enam tim Divisi II lainnya yang memperoleh promosi ke Divisi I untuk musim kompetisi mendatang adalah PS Siak, Persas Sabang, Madiun Putra, Persitema Temanggung, Persibul Buol, dan Persias Asmat.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar