Apa Kabar PERSITEMA?

Kompetisi Divisi I yang sudah di launching akan mulai di gelar pada minggu keempat bulan september, PERSITEMA sebagai salah satu peserta dari 66 total peserta yang direncanakan untuk mengarungi kompetisi Divisi I 2010/2011. Dari Jawa Tengah ada sejumlah team yang akan bermain di Divisi I, ada Persibat Batang, Persip Kota Pekalongan, Persik Kendal, Persis Solo, Persebi Boyolali, Persekaba Blora dan Persipur Purwodadi. Dengan home-tournament sebagai format kompetisi Divisi I 2010/2011, dimana untuk menjadi tuan rumah diwajibkan membayar Rp 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah) dan tentunya infrastruktur yang cukup memadai.

Kompetisi yang akan di gelar tinggal menyisakan waktu kurang dari dua bulan lagi ini, tentu membutuhkan persiapan yang cukup matang untuk menggapai target yang telah ditentukan. Persitema sendiri di kabarkan telah mengajukan dana sebesar Rp1,25 miliar kepada pemerintah Kabupaten Temanggung untuk mengikuti kompetisi Divisi I. Penggajuan anggaran ini Melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Temanggung, pengajuan dana tersebut dimasukan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2010.

Sedang untuk persiapan team, Persitema telah menurunkan team pemandu bakat yang telah melakukan pemantauan pada kompetisi lokal yang digelar bulan Februari hingga Maret, team pamandu bakat ini ditugaskan memantau para pemain peserta kompetisi baik Divisi I, II atau III Pengkab PSSI Temanggung. Dari pemantauan yang dilakuakan, team pemandu bakat telah melakukan inventarisasi 114 pemain lokal, yang kemudian ikut seleksi untuk menjadi pemain inti.

Dari persiapan yang ada dan berita yang ada tentu pecinta dan pendukung PERSITEMA bertanya-tanya,
apa yang menjadi target PERSITEMA ??
siapa pelatih yang menangani PERSITEMA ??
apa persitema akan menjadi tuan rumah??
apa kita bisa mendukung persitema di stadion Bhumi Phala???
dan masih banyak pertanyaan lainnya

majulah sepakbola Temanggung, Jayalah PERSITEMA ku


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar