League dan Pespex Sponsor Divisi I

Kompetisi Divisi I resmi di launching oleh ketua umum PSSI, pada hari Sabtu (7/8) malam di ruang Kenanga kompleks Istora Senayan, Jakarta. Launching dari kasta tertinggi kompetisi amatir yang dikelola oleh Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) PSSI ini diwarnai peresmian logo dari kompetisi Divisi I tersebut, berupa angka 1 yang diapit dua garis melingkar yang jika dipadankan bisa membentuk angka 80 yang menandakan "tahun keramat" usia ulang tahun PSSI.

Pada launching ini juga dilakukan penandatanganan kerjasama sponsorship antara antara PT Berca Sportindo dan PT Pembina Hyose Industri dengan BLAI PSSI untuk musim kompetisi Divisi I Liga Indonesia 2010/2011. PT Berca Sportindo adalah perusahaan yang memproduksi aparel dengan merek League dan PT Pembina Hyose Industri yang menjadi produsen dari bola dengan merek Pespex. Dua perusahaan nasional yang reputasinya tak diragukan lagi itu tampaknya puas dengan jalinan kerjasama yang dilakukannya dengan BLAI. Untuk musim kompetisi Divisi I Liga Indonesia XVI-2010 ini, Berca Sportindo dan PT Pembina Hyose Industri bahkan meningkatkan value dari sponsorship mereka. Penanda-tanganan kontrak kerjasama BLAI PSSI dengan dua mitra usaha itu dilakukan antara Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dengan pimpinan dari produsen aparel League dan bola Pespex, yakni Ir. Budi Santoso, Msc selaku Managing Director PT Berca Sportindo dan Mahyadi Nasution, Manajer Pemasaran PT Pembina Hyose Industri.

Pada waktu yang sama juga ada acara managers-meeting yang salah menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya diperpanjangnya masa pendaftaran pemain dari semula 13 Agustus (seperti tertuang dalam Manual Liga Divisi I) menjadi 1 September 2010, atau tiga pekan sebelum kompetisi dimulai. Namun, BLAI tetap menetapkan tanggal 10 Agustus sebagai batas terakhir pendaftaran keikutsertaan klub-klub untuk mengikuti kompetisi 2010. Selain itu BLAI juga mencapai kesepakatan dengan para pengelola klub mengenai besaran dana untuk klub yang mengajukan diri sebagai tuan rumah home-tournament, yakni Rp 50 juta untuk setiap kali home-tournament.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar