PSSI Launching Kompetisi Divisi I

Sesuai dengan rencana Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) PSSI pada saat Kongres PSSI di Bandung, beberapa waktu lalu, Kompetisi Divisi I tahun 2010/2011 akan dijadikan sebagai referensi bagi kompetisi Liga amatir dibawahnya.

Oleh karena itu, sejak awal BLAI telah menyiapkan beberapa hal yang akan diperkenalkan pada tahun ini. Di samping optimalisasi sponsorship dan penggunaan rekaman pertandingan, BLAI juga akan melakukan launching logo dan tema kompetisi Divisi I PSSI 2010/2011.

Launching ini akan dilaksanakan bersamaan dengan managers-meeting yang disertai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) antara PSSI dengan pihak sponsor yang mendukung penyelenggaraan kompetisi Divisi I PSSI 2010/2011.

Menurut rencana, launching akan dilakukan oleh Ketua Umum PSSI H.A.M Nurdin Halid, pada 7 Agustus di kompleks Istora Senayan, Jakarta. Ketua Umum PSSI sekaligus akan menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan para sponsor. Diharapkan jalinan kerjasama dengan para mitra sponsor ini akan meningkatkan atmosfir kompetisi dan menggugah manajemen klub peserta kompetisi untuk lebih proaktif dalam menjalin relasi dengan mitra usaha didaerah masing-masing.

Ketua BLAI PSSI Iwan Budianto mengemukakan, gelaran kompetisi Divisi I PSSI 2010/2011 diharapkan berlangsung lebih lancar dan juga jauh lebih baik dari sebelumnya."Tanpa dukungan penuh dari para peserta kompetisi, berbagai upaya dan langkah-langkah terobosan yang kita lakukan saya kira akan sulit berjalan secara maksimal. Harapan saya, kita semua sama-sama bekerja keras dan bahu membahu mendukung gelaran kompetisi liga amatir ini berada dalam iklim dan atmosfir profesional," tegas Iwan Budianto.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar