Persika Imbangi Persikasi

Duel lanjutan Kompetisi Divisi I Grup IV antara Persikasi Bekasi melawan Persika Karawang di Stadion Kraton, Pekalongan, Selasa (28/9) berakhir imbang 2-2.

Pertandingan Persika melawan Persikasi sejak awal pertama berlangsung cukup seru. Anak-anak Bekasi lebih dahulu mencetak gol melalui kaki Ahmad Ramdani menit ke-6. Pemain nomor punggung 13 itu tanpa mengontrol langsung melakukan tendangan keras dan kiper Persika Robi Wirahadi tak dapat mengantisipasi dengan baik.


Di babak kedua, anak asuhan H Solihin menambah gol yang dicetak pemain pengganti, Abdul Ghofar. Proses gol yang tercipta hampir sama, yakni melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.


Meski kemasukan dua gol, para pemain Karawang tetap bersemangat. Di pertengahan babak kedua anak asuhan Jamrawi gencar mengobrak abrik pertahanan Bekasi yang digalang mantan pemain nasional, Nur Alim. Menit ke-54, Persika melakukan tekanan di garis belakang lawan dan mengakibatkan salah paham antar pemain belakang Bekasi.

Kesempatan itu dimanfaatkan Rinto mengusai bola dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang. Dengan tenang, dia mengarahkan bola ke gawang dan kedudukan berubah menjadi 2-1. Menit ke-90, Widodo membuat kubu Persikasi Bekasi terhenyak. Tendangan kerasnya tak bisa ditepis penjaga gawang lawan sehingga kedudukan menjadi imbang.

Dalam pertandingan tersebut, dua kartu merah dikeluarkan wasit Nur Mufarikin asal Malang. Satu kartu merah diberikan pada kiper Persika, Robi Wirahadi, sedangkan kartu merah lainnya dihadiahkan kepada Ahmad Ramdani karena dua kali memperoleh kartu kuning.

Dengan hasil tersebut, kedua tim menduduki peringkat ketiga dan keempat klasemen sementara Divisi I Grup IV. Adapun tuan rumah Persip Pekalongan menduduki peringkat pertama, dan urutan kedua diduduki Persitema Temanggung yang sama-sama mengemas tiga poin.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar