PERSITEMA Kalahkan PSBL 1-0

Pekalongan(27/09) PERSITEMA mengawali kompetisi divisi I 2010 menghadapi team dari Sumatra PSBL Bandar Lampung. Pertandingan dimulai dibawah terik matahari kota Pekalongan membuat permainan kurang maksimal, disamping demam pangung menghantui team PERSITEMA karena baru bertanding.

Pertandingan yang di saksikan langsung Bapak Bupati Temanggung, dan juga ratusan TASMANIA yang hadir langsung di stadion kraton kota Pekalongan. Pada babak pertama permainan berjalan cukup seimbang namun beberapa kali PERSITEMA mampu menciptakan beberapa peluang. Serangan dari sayap maupun umpan-umpan pendek menusuk cukup baik diperagakan.

Pada babak pertama kapten team PSBL mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran yang cukup keras. Beberapa tendangan bebas di dekat kotak pinalti belum mampu dimaksimalkan. Satu tendangan bebas yang cukup bagus membentur mistar gawang, membuat TASMANIA diam sejenak. Pada babak pertama skor masih bertahan 0-0.

Setelah turun minum, cuaca cukup bersahabat dan permainan didominasi PERSITEMA. Peluang banyak tercipta dari serangan yg dibangun dari bawah melalui kedua sayap. Pada pertengahan babak kedua PERSITEMA mendapatkan peluang untuk menciptakan keunggulan melalui titik pinalti, karena pemain belakang PSBL tertangkap wasit melakan tindakan kasar dengan menyikut pemain depan PERSITEMA. Namun sayang tendangan pinalti masih mampu di amankan kiper PSBL.


Walau gagal mencetak goal melalui titik pinalti, team PERSITEMA tetap menunjukkan dominasinya, dengan dukungan tiada hentinya dari TASMANIA. Perjuangan tak kenal lelah yg ditunjukkan pemain PERSITEMA akhirnya membuahkan goal pada menit ke-75. Goal tercipta berkat umpan silang dari sisi kiri pertahanan PSBLyang terlepas dari tangkapan kiper PSBL yang mampu dimanfaatkan oleh Triyono striker PERSITEMA.


15 menit terakhir PERSITEMA tetap menguasai pertandingan dan mampu beberapakali menciptakan peluang, beberapa kali pemain PSBL melakukan pelanggaran dan dua pemain PSBL mendapatkan kartu kuning. Sampai pertandingan berakhir PERSITEMA tetap unggul 1-0.



T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar