PERSITEMA atasi PS. ARMED 3 dengan Skor 9-0

Rabu (22/09) PERSITEMA kembali melakukan uji coba. Uji coba yang menjadi uji coba terakhir di gelar di Stadion Bhumi Phala menghadapi tamunya PS. Armed 3 Magelang. Walau sebelum laga Stadion di guyur hujan cukup deras sampai pertengahan babak pertama, namun TASMANIA tetp hadir di Bhumi Phala, menunjukkan loyalitasnya dalam memberikan dukunagn terhadap PERSITEMA.

Menghadapi tamunya kali ini, PERSITEMA menurunkan sebagian besar pemain intinya. Permainan pada awal-awal babak pertama cukup berimbang dikarenakan pemain PERSITEMA masih kesulitan menghadapi marking-marking ketat dari pemain PS. Armed 3. Baru pada pertengahan babak pertama PERSITEMA mampu menjebol gawang PS. Armed 3 dan di susul 2 goal berikutnya sebagai penutup babak pertama.

Pada babak kedua, PERSITEMA langsung mengebrak dan menciptakan sebuah goal hanya beberapa detik setelah kick off babak kedua dimulai. Goal cepat ini langsung meruntuhkan mental bertanding PS. Armed 3. Babak kedua ini praktis dikuasai oleh PERSITEMA, boleh dibilang kiper PERSITEMA hanya beberapa kali menangkap bola karena permainan dikuasai PERSITEMA dan lebih banyak bergulir di daerah PS. Armed 3. Hasilnya 5 goal kembali disarangkan ke gawang PS. Armed 3. Skor akhir pertandingan uji coba terakhir ini 9-0 untuk kemenangan PERSITEMA.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar