Uji Coba Terakhir

Hari ini (22/09) Persitema akan mengelar uji coba terakhir, untuk mematangkan strategi setelah pada uji coba sebelumnya mengalami kekalahan 1-0 dari Persik Kendal. Setelah melakukan evaluasi hasil pertandingan sebelumnya, hari ini di harapkan kelemahan yang nampak pada pertandingan sebelumnya sudah dibenahi.

Pertandingan kali ini akan banyak dihadiri TASMANIA dan penggemar bola Temanggung untuk memberikan dukungan terhadapa team kesayangannya sebelum berangkat ke Pekalongan untuk mengarungi kompetisi Divisi I yang akan dimulai hari Minggu 26 September 2010.

Pertandingan kali ini PERSITEMA akan menjamu musuhnya dari Kota Magelang, yaitu Kesebelasan Armed 3. Di pastikan laga kali ini akan berlangsung seru, selain merupakan penampilan terakhir team PERSITEMA di hadapan publik Temanggung dan TASMANIA pendukung setianya, tentunya pertandingan kali ini PERSITEMA akan memaksimalkan kemampuannya untuk memenangkan pertandingan dan berusaha mencetak goal lebih banyak. untuk meningkatkan mental bertanding sebelum menjalani pertandingan yang sesungguhnya.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar