PERSITEMA Kalah 1-0 atas Persik Kendal

Minggu (19/09) PERSITEMA mengalami kekalahan di depan pendukungnya sendiri. Walau laga bertajuk uji coba ini dihadiri TASMANIA pendukung setia PERSITEMA hadir dan terus menyanyikan lagu-lagu pengobar semangat. Kali ini PERSITEMA pada babak pertama memainkan sebagian besar pemain cadangan, ini di lakukan untuk mengasah mental bertanding dan juga memberikan jam terbang yang lebih baanyak sehingga kemampuan dan mental bertandingnya makin meningkat.

Jalannya pertandingan pada babak pertama cukup berimbang, serangan silih berganti dari kedua kesebelasan. Namun serangan yang di bangun oleh kedua team selalu mentah di barisan pertahanan musuh. Beberapa peluang tercipta bagi PERSITEMA namun masih belum menghasilkan goal. Sampai babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang 0-0.

Setelah turun minum, PERSITEMA mencoba mengubah komposisi pemain dengan memasukkan beberapa pemain inti. Perubahan ini hasilnya cukup singnifikan, karena pada babak kedua ini permainan lebih banyak dikuasai oleh PERSITEMA, berulang kali serangan melalui kedua sayap PERSITEMA cukup efektif dan mampu menghasilkan peluang, namun rapatnya pertahanan Persik Kendal membuat peluang yang tercipta menjadi hilang.

PERSITEMA yang terus melakukan serangan ke pertahanan Persik, dibuat panik ketika dengan cepat pemain Persik melakukan serangan balik pada pertengahan babak kedua, hasilnya goal tercipta untuk Persik dan keunggulan menjadi milik Persik. Setelah kebobolan PERSITEMA tidak patah semangat dan tetap melakukan serangan ke pertahanan Persik.

Nyanyian pengobar semangat yang terus di kumandangkan TASMANIA cukup memberikan tambahan semangat bagi pemain-pemain PERSITEMA, terlihat pemain PERSITEMA seprti tak mengenal lelah, terus menggempur pertahanan Persik, beberapa peluang melalui tendangan bebas di luar kotak penalti juga belum mampu dimaksimalkan oleh pemain PERSITEMA. Hingga akhir pertandingan kedudukan tidak berubah skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persik Kendal.

Kekalahan ini justru membuka kelemahan team PERSITEMA yang harus segera di perbaiki demi meraih prestasi yang maksimal di kompetisi divisi I yang praktis tinggal 1 minggu lagi akan mulai di gelar. Semoga pelatih dan juga management mampu segera mengevaluasi dan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang sudah terlihat, karena begitu besarnya harapan warga Temanggung untuk PERSITEMA berprestasi semaksimal mungkin.



T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar