PERSITEMA Kembali Berlatih Hari Senin

PERSITEMA Temanggung telah menyelesaikan pertandingan putaran pertama Kompetisi Divisi I 2010, yang tergabung di grup IV bersama Persip Pekalongan, Persipa Pati, Persika Karawang, Persikasi Bekasi dan PSBL Bandar Lampung.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung kemaren sore (Rabu/1410) di Stadion Kraton Pekalongan, PERSITEMA menghadapi Persipa Pati. Pada pertandingan yang sudah hampir memastikan PERSITEMA lolos ke putaran 2 ini PERSITEMA terlihat tampil kurang menjanjikan. Bahkan sempat tertinggal pada babak pertama melalui tendangan pinalti Nugroho AJi pada menit 11. PERSITEMA juga sempat mendaptkan peluang untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan pinalti pada babak pertama.

Tendangan dua belas pas yang di ambil Ruslan "Ateng" masih mampu di tepis kiper Persipa Pati. Selain itu PERSITEMA juga sempat mencetak goal pada babak pertama namun goal di anulir oleh wasit karena salah satu pemain PERSITEMA sudah dalam posisi offside.

Pada babak kedua, PERSITEMA lebih menguasai permainan, hasilnya pada menit 48 Sumaryanto mampu menyamakan kedudukan. Setelah skor imbang 1-1 PERSITEMA semakin mendominasi permainan namun peluang demi peluang selalu gagal berbuah goal. Hingga di ujung pertandingan PERSITEMA kembali memperoleh tendangan dua belas pas. Tendangan pinalati ini di eksekusi oleh Denny kapten PERSITEMA namun kembali tendangan pinalati ini mampu di tepis kiper Persipa.

Usai pertandingan malam harinya (sekitar 20:00) seluruh pemain dan official team meninggalkan Kota Pekalongan kembli ke "Bhumi Phala". Sampai di Kota Temanggung sekitar pukul 22:30. Pemain PERSITEMA mendapatkan libur sampai besok hari minggu dan akan kembali berlatih mulai hari Senin sore untuk mempersiapkan team mengarungi lanjutan kompetisi Divisi I 2010.

PERSITEMA yang lolos ke putaran 2, tentunya harus segera melakukan evaluasi dan perbaikan untuk menghadapi ketatnya persaingan putaran 2 demi target yang sudah di tetapkan. Menurut rencana BLAI (Badan Liga Amatir Indonesi) putaran 2 kompetisi Divisi I 2010 akan dimulai tanggal 25 Oktober 2010.

Dari 24 team yang lolos ke putaran 2 akan dibagi menjadi 8 grup, setiap grup dihuni oleh 3 team dan akan di ambil 2 peringkat teratas untuk melaju ke putaran 3 atau 16 besar. Siap tuan rumah untuk putaran 2 nanti? hanya BLAI yang mempunyai kewenangan menentukan penunjukan tuan rumah.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar