PERSITEMA Tuan Rumah Putaran II


PERSITEMA akhirnya terpilih menjadi tuan rumah putaran II kompetisi Divisi I 2010. Kepercayaan dari BLAI ini memberikan motivasi sendiri bagi management PERSITEMA untuk mengeluarkan kemampuannya dalam melayani team-team tamu. Selain itu penunjukan PERSITEMA menjadi tuan rumah ini juga diharapkan mampu memberikan kesuksesan bagi PERSITEMA, mampu sukses dalam penyelenggaraan dan tentunya juga sukses untuk meraih prestasi yang mampu menjadi kebanggan warga Temanggung.

PERSITEMA sendiri lolos ke putaran II setelah menjadi runer up pada putaran pertama, dengan point 10, dari tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. Kekalahan PERSITEMA hanya dari team tuan rumah Persip Pekalongan. Pada putaran II team-team yang akan berlaga di Stadion Bhumi Phala adalah :
  1. PERSITEMA TEMANGGUNG (Jawa Tengah)
  2. Persip Pekalongan (Jawa Tengah)
  3. Madina Medan Jaya, Medan (Sumatera Utara)
  4. Persas Sabang (Nanggroe Aceh Darussalam)
Putaran II kompetisi Divisi I Liga Indonesia 2010 akan mulai digelar tanggal 28 Oktober 2010 mendatang yang semula dijadwalkan sudah bisa dilangsungkan mulai 25 Oktober, namun kemudian ditangguhkan ke 28 Oktober untuk lebih memberikan kesempatan tim-tim peserta mempersiapkan diri lebih baik lagi, termasuk dalam pemenuhan persyaratan administratif, proses pergantian atau penambahan pemain, serta optimalisasi soliditas internal tim. Tanggal 28 Oktober ini dipilih karena bertepatan dengan Perayaan Hari Sumpah Pemuda.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar