Preview : PERSITEMA vs Persika Karawang

PERSITEMA hari ini akan kembali berlaga menghadapi Persika Karawang dalam lanjutan kompetisi Divisi I putaran pertama di Stadion Keraton Kota Pekalongan. Laga kali ini di pastikan berlangsung seru, kedua team dipastikan tampil ngotot untuk meraih kemenangan. PERSITEMA yang saat ini berada di peringkat 3 dengan point 6, selisih 1 point dari Persikasi yang saat ini berada di peringkat 2, harus memenangkan pertandingan untuk kembali ke peringkat atas. Apabila PERSITEMA menang maka point yang dikumpulkan akan sama dengan kesebelasan tuan rumah Persip.

Persika tentunya tidak ingin kembali kalah, karena baru mengemas 1 point dan berada di peringkat 5 sangat riskan. Dengan 1 point jurang degradasi (peringkat 6) yang saat ini dihuni PSBL Bandar Lampung sangat dekat. Untuk mengamankan team dari jurang degradasi dipastikan Persika akan tampil dengan kekuatan penuh. Namun Persika yang baru turun pada hari Rabu sementara PERSITEMA turun terakhir pada hari selasa, akan cukup menguras fisik pemain Persika yang masa recoverinya lebih sedikit.

PERSITEMA yang di pastikan akan tampil dengan dukungan TASMANIA, pendukung setianya tentu akan mendapatkan motivasi lebih. Dukungan TASMANIA yang langsung datang ke Stadion Kraton akan mampu memompa motivasi pemain-pemain PERSITEMA seperti yang ditunjukkan selama ini, PERSITEMA selalu tampil ngotot dan seperti tidak mengenal lelah tentunya akan merepotkan Persikasi. Kemenagan bagi PERSITEMA tentu akan semakin memudahkan untuk lolos ke putaran berikutnya, sedang kekalahan bagi Persika dipastikan menutup peluang lolos putaran berikutnya dan tetap bercokol di posisi 5 dan tetap mendekati jurang degradasi.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar