PERSITEMA Jelang Putaran III (3)

Jum'at (19/11) PERSITEMA kembali akan menjalani latih tanding, yang direncakana untuk menjamu team amatir peserta kompetisi Divisi 2 Pengcab PSSI Kota Semarang. Team Leo Indomaret Semarang yang pada besok sore akan diajajal untuk menguji hasil latihan selama ini. Skema dan pola permainan dan juga finishing touch yang menjadi menu latihan selama ini, selain juga latihan fisik untuk meningkatkan power diharapkan mampu di aplikasikan pada pertandingan.

Dalam latih tanding kali ini, tentunya pelatih ingin melihat sejauh mana, pemain PERSITEMA mampu memahami dan menerapkan pola serangan maupun bertahan yang sudah diberikan team pelatih. Dengan pola 4-3-3 diharapkan peluang dan goal akan lebih banyak tercipta, dan tentunya lini pertahanan juga harus mampu menghalau serangan musuh.

Trio penyerang yang saat ini di isi oleh Triyono, Sumaryanto "Gambir" dan Ardiles diharapkan bisa lebih padu lagi dalam melakukan serangan. Pergerakan tanpa bola yang mampu mencari ruang kosong untuk menciptakan peluang menjadi goal sangat diharapkan. Lini tengah juga harus mampu bekerja keras dalam mendukung serangan maupun pertahanan. Umpan-umpan pendek dengan satu dua sentuhan diharapkan mampu diterapkan secara maksimal oleh semua pemain persitema.

Menghadapi Leo Indomaret Semarang, kemungkinan besar pelatih akan menurunkan skuad terbaiknya, dan akan langsung menyerang sejak awal. Strategi ini kemungkinan besar akan diterapkan saat putaran III nanti.

Perkiraan susunan Pemain :

Kiper : Ariawan
Blekang : Adik Sumarmo, Taufik "Kembar", Ruslan "Ateng", Joni Purnomo "Bokir"
Tengah : Deni Nurdiansyah, Iwan Wahyudi, M. Yunus
Depan : Triyono, Ardiles, Sumaryanto "Gambir"


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar