PERSITEMA Menang 1-0 atas Persip Pekalongan

PERSITEMA akhirnya mampu menjadi juara grup B dalam kompetisi Divisi I putaran II yang berlangsung di Stadion Bhumi Phala Temanggung. Kepastian juara grup ini dintetukan dari hasil pertandingan sore tadi (Kamis/041110) melawan Persip Pekalongan. PERSITEMA unggul 1-0 atas Persip Pekalongan melalui sundulan Pak Komandan (16) pada pertengahan babak kedua.

Laga yang berlangsung dalam cuaca yang mendung, sejak awal menampilkan permainan yang cukup menarik, karena kedua kesebelasan tampil terbuka. Pada awal-awal laga kedua kesebelasan berimbang dalam penguasaan bola. Pertengahan babak pertama pemain depan PERSITEMA Ardiles maupun Triyono mampu menembus pertahanan Persip Pekalongan namun masih belum mampu menembus jala Persip pekalongan.

Deny Nurdiansyah yang bermain di posisi sayap kanan juga beberapakali mampu membawa bola sampai ke dalam kotak pinalti, namun peluang yang tercipta masih mampu digagalkan oleh penjaga gawan Persip Pekalongan. Hingga turun minum kedudukan masih tetap sama kuat 0-0.

Setelah turun minum PERSITEMA mampu menguasai pertandingan, beberapa kali umpan dari sayap kanan mampu menembus pertahanan Persip, beberapa kali sundulan maupun tembakan dari pemain PERSITEMA masih belum mampu menembus gawang Persip, hingga akhrinya umpan dari sisi kiri pertahanan Persip mampu di sundul dengan sempurna oleh "Komandan" pemain dengan nomoe punggung 16 dan mampu menembus gawang Persip.

Unggul 1-0 PERSITEMA tetap melancarkan serangan dari berbagai sisi, pelanggaran juga sering terjadi di area pertahanan Persip, namun tetap tidak mampu menambah keunggulan untuk PERSITEMA hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini PERSITEMA akhirnya menjadi juara grup dan bersama Persip Pekalongan lolos ke putaran III.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar