Madina Medan Jaya Kalah WO Dua Kali

Pertandingan lanjutan kompetisi Divisi I 2010 putaran II di Temanggung antara Persas Kota Sabang melawan Madina Medan Jaya, akhirnya Persas dinyatakan menang W.O dengan skor 3-0 atas Madina Medan Jaya, karena setelah pertandingan di tunda 15 menit, team Madina Medan Jaya tetap tidak hadir ke Stadion Bhumi Phala.

Pada pertandingan sore tadi (rabu/ 0311) wasit dan pemain sabang sudah memasuki lapangan pertandingan pada pukul 15:15 wib. Setelah pemain Persas bersalaman dengan wasit, kapten team di panggil wasit, untuk memberitahukan bahwa pertandingan ditunda selama 30 menit. Namun hingga waktu yang ditentukan team Madina Medan Jaya tetap tidak hadir di Stadion Bhumi Phala.

Setelah memastikan Madina Medan Jaya tidak hadir, wasit dan pengawas pertandingan memanggil kapten team Persas dan seorang official team. Selanjutnya pengawas pertandingan membacakan aturan dan keputusan pertandingan antara Persas Kota Sabang melawan Madina Medan Jaya. Keputusan pertandingan itu menyatakan Persas Kota Sabang memenangkan pertandingan denga skor 3-0, dengan hasil ini Persas Sabang menduduki peringat ketiga dengan point tiga, setelah pada dua pertandingan sebelumnya kalah melawan PERSITEMA dan Persip Pekalongan.

Menurut info dari panitia pelaksana, team Madina Medan Jaya kemungkinan besar sudah meninggalkan Temanggung pada Selasa Sore, kepulangan team Madina Medan Jaya ini juga tidak ada pemberitahuan ke panitia pelaksana. Hanya pada Rabu siang sekitar pukul 11:00 wib, team Manida Medan Jaya mengirimkan fax tidak bisa mengikuti pertandingan namun tanpa memberikan alasan yang jelas.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar