Goal Penghibur

Setelah dua kali beruntun mengalami kekalahan dan menjadi team pertama yang tidak lolos ke kompetisi divisi utama tahun depan, PERSITEMA kembali turun pada pertandingan ketiganya menghadapi Persbul Buol.

PERSITEMA yang tampil dengan motivasi yang sudah menurun, mengingat peluang promosi ke divisi utama sudah tertutup dan juga kejadian-kejadian pada dua pertandingan sebelumnya membuat motivasi team menurun. Namun beberapa pemain yang selama ini lebih banyak menghangatkan bangku cadangan dicoba untuk ditampilkan mampu membawa atmosfer pertandingan menjadi lebih hidup.

Tampil dengan memperagakan ball possesion, pemain persitema tidak mengimbanginya dengan determinasi membuat pemain-pemain Persbul Buol mampu menciptakan peluang yang mampu membuahkan hasil, pada menit 23 tendangan Beni Ashar dan menit 51 M.Roza mampu menjebol gawang PERSITEMA yang kali ini dijaga Aryawan, menggantikan M. Haris yang belum pulih dari cidera. Sedang satu gol hiburan untuk PERSITEMA dibuat M.Ruslan "Ateng" pada menit 66. Kekalahan ini menjadi pelengkap dua kekalahan sebelumnya, dengan demikian PERSITEMA tidak mampu meraih point pada putaran III.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar