Persbul Buol Ditantang PSBS Biak di Partai Final

Laga Final kompetisi Divisi I 2010 yang akan di gelar besok Minggu (12/12) akan mempertemukan kesebelasana dari Sulawesi dan Papua. Persbul Buol yang menjadi wakil sulawesi dan PSBS Biak yang mewakili Papua akan saling unjuk kekuatan untuk memperebutkan title juara kompetisi Divisi I 2010.

Laga yang akan di gelar di Stadion Singaperbangsa Karawang ini akan menampilkan laga yang menarik, mengingat perjuangan kedua team untuk bisa lolos ke partai final. Pada laga semifinal kedua team mampu mengalahkan lawannya dengan skor yang cukup meyakinkan. Persbul Buol mampu mengalahkan PSBL Langsa dengan skor 5-3 sedangkan PSBS Biak mampu mengatasi perlawanan Persepam Pamekasan dengan skor 3-2.

Melihat hasil pada laga semifinal, tentunya publik berharap pertarungan difinal nanti akan menampilkan pertandingan yang menarik. Kedua kesebelasan sepertinya tetap akan menampilkan pola permainan terbuka, saling menyerang sehingga ini akan membrikan hiburtan yang menarik bagi pecinta bola. Laga final juga akan kembali di siarakan langsung TVRI Nasional.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar