Persbul Buol Kalahkan Persewangi Banyuwangi 2-1

Persbul Buol, wakil dari Sulawesi Tengah, menjadi team pertama yang berhasil meraih angka sempurna pada gelaran Putaran III atau babak 12 besar Kompetisi Divisi I 2010 yang dimulai Kamis (2/12) sore di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Persbul Buol bermain lebih tenang untuk mengalahkan Persewangi Banyuwangi 2-1 (0-0) di penyisihan Grup I.

Kemenangan Persbul Buol atas Persewangi agak mengejutkan mengingatkan tim Banyuwangi adalah peringkat pertama pada penyisihan grup Putaran II, dan bahkan tak pernah kebobolan.
Sementara itu, Buol lolos ke babak 12 besar dengan hanya menjadi runner-up pada Putaran II lalu, di bawah PSBS Biak. Namun, menghadapi Persewangi Banyuwangi di awal babak 12 besar ini, Persbul Buol tampak lebih percaya diri. Team asuhan pelatih Kamaluddin ini juga tidak terlalu panik setelah kebobolan lebih dulu pada menit ke-52 melalui goal Trubus Gunawan.

Persbul Buol menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dari goal Nawir, menit ke-75. Dan, Lukman kemudian menjadi pahlawan kemenangan timnya melalui goal yang dicetaknya menit ke-85.(www.pssi0football.com)


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar