PERSITEMA Kalah 1-0 atas Perssin Sinjai

Perssin Sinjai mengalahkan PERSITEMA Temanggung 1-0 pada laga kedua penyisihan Grup I babak 12 besar Kompetisi Divisi I 2010, yang berlangsung Kamis (2/12) malam di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jabar. Sukses Perssin Sinjai ditentukan oleh gol cepat Hamid Haya pada menit ke-9.

Perssin Sinjai dengan demikian menjadi tim kedua yang berhasil memetik tiga angka dari penyisihan grup ini, setelah Persbul Buol, yang sebelumnya mengungguli Persewangi Banyuwangi 2-1 di tempat yang sama. Sebuah keberhasilan yang membanggakan bagi dua tim asal tanah Sulawesi tersebut.

"Keberhasilan ini belum berarti apa-apa. Kami masih akan menghadapi dua pertandingan yang tentunya tidak mudah. Keempat tim masih punya peluang sama untuk lolos ke Divisi Utama," ujar Jefri Asapa, manajer tim Perssin Sinjai seusai pertandingan.

Babak 12 besar ini merupaakan saringan terakhir untuk penentuan promosi ke Divisi Utama pada musim kompetisi mendatang. Dari 12 tim yang bertanding, hanya enam tim yang berhak memperoleh tiket promosi tersebut. Keenam tim promosi ini adalah dua petingkat teratas pada tiga grup babak 12 besar ini.

Laga antara Perssin Sinjai dengan Persitema Temanggung berlangsung dalam tempo tinggi dan keras, sehingga membuat Wasit Nusur Fadilla (Jakpus) mengeluarkan lima kartu kuning untuk pemain kedua tim. Tiga kartu kuning diberikan untuk Sinjai, yakni kepada Hamdi H (menit 21), Baharuddin (24) dan M.Jabir (88). Dua kartu kuning diterima Jony P (27) dan Adik Sumarno (72) dari Persitema Temanggung.(www.pssi-football.com)


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar