KOMPETISI DIVISI I MULAI SEPTEMBER

BLAI merencanakan untuk segera memulai kompetisi liga amatir 2010-2011 sejak awal September mendatang. Namun demikian, perencanaan pergelaran kompetisi 2010-2011 tersebut sudah mulai dilakukan sejak dini.

"Maret depan kami sudah melaksanakan berbagai workshop untuk mematangkan pelaksan aan musim kompetisi 2010-2011 tersebut," jelas Iwan Budianto.

Konsentrasi BLAI dalam menggelar musim kompetisi 2010-2011 lebih baik dari sebelumnya tak terlepas dari tekad keras mereka dalam memperoleh sponsor. Badan Liga Amatir Sepakbola Indonesia (BLAI) PSSI berharap sudah bisa untuk mencantumkan nama sponsor pada titel kompetisi Divisi I 2010-2011. Saat ini sudah ada beberapa sponsor yang berminat untuk mendukung pergelaran strata ketiga kompetisi sepakbola di tanah air tersebut.

"Kami bersyukur bahwa sponsor sudah banyak yang melirik kompetisi liga amatir seperti Divisi I ini, tidak hanya kompetisi profesional. Saya yakin, jika BLAI menyelenggarakan seluruh kompetisi amatir ini dengan baik, sponsor juga akan datang," ungkap Iwan Budianto, ketua BLAI PSSI, Selasa (16/2).



T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar