CALON LAWAN PERSITEMA DI KOMPETISI DIVISI I TAHUN 2010/2011

Melihat perkembangan kompetisi divisi utama yang telah berakhir untuk babak penyisihan gruop. Ada beberapa keseblasan yang pasti terdegradasi ke divisi I tahun 2010/2011. Melihat klasemen akhir maka Persis Solo dan Persiku Kudus merupakan dua kesebelasan dari Jawa Tengah yang sudah pasti turun kasta untuk mengikuti kompetisi divisi I tahun 2010/2011. Dari Jawa Tengah kedua kesebelasan ini digantikan PSCS cilacap yang berhasil promosi ke divisi utama, setelah berhasil merebut peringkat ke-3 pada putaran final kompetisi divisi I tahun 2009/2010.

PERSITEMA yang tahun ini untuk pertama kalinya akan berlaga di divisi I tentu perlu melihat peta kekuatan sepakbola di level ke-3 kompetisi di Indonesia. Melihat pembagian grup putaran pertama kompetisi divisi I 2009/2010, Klub dari Jawa Tengah tergabung di Grup V yang terdiri dari PSCS Cilacap, Persekaba Blora, Persik kendal, Persipur Purwodadi dan Persikas Kab. Semarang. serta Persibat Batang, Persebi Boyolali yang tergabung di grup VII bersama PSBK Blitar, Persedikab dan Persipon Pontianak.

kemungkinan besar kompetisi divisi I tahun ini pembagian grup babak 1 tidak akan jauh berbeda dari tahun lalu, jika seperti itu dapat dipastikan PERSITEMA akan menghadapi team-team dari Jawa Tengah antara lain:

1. PERSITEMA Temanggung
2. Persekaba Blora
3. Persik Kendal
4. Persipur Purwodadi
5. Persis Solo
6. Persiku Kudus
7. Persibat Batang
8. Persebi Boyolali

*Persikas Kab. Semarang mundur dari divisi I tahun 2009/2010.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar