Bisakah PERSITEMA menjadi tuan rumah divisi I??

Gelaran Liga Indonesia divisi I 2010/2011 yang rencananya akan di mulai bulan September 2010 diikuti oleh 66 team. Kompetisi divisi I musim 2010/2011 akan digelar dengan sistem home-tournament dengan tujuan mempersingkat waktu sekaligus meminimalisasi pengeluaran klub. Pada putaran pertama ke-66 team peserta akan dibagi dalam 12 grup, dengan masing-masing lima atau enam peserta setiap grupnya dengan pembagian grup berdasarkan geografis dan wilayah.

Dengan sistem home-tournament tentunya peluang PERSITEMA untuk menjadi tuan rumah cukup berat, melihat calon lawan yang berada di wilayah jawa tengah atau secara geografis berdekatan, banyak yang memiliki infrastruktur lebih bagus. Perlu di ingat pula pada gelaran divisi II musim lalu, PERSITEMA hanya menjadi tuan rumah pada putaran pertama, pada putaran selanjutnya PERSITEMA tidak mampu menjadi tuan rumah.

Beikut ini team yang akan berlaga di kompetisi divisi I 2010/2011 yang berasal dari Jawa Tengah dan secara geografis berdekatan dengan Kab. Temanggung.

1. PERSITEMA Temanggung
2. Persekaba Blora
3. Persik Kendal
4. Persipur Purwodadi**
5. Persis Solo*
6. Persiku Kudus*
7. Persibat Batang**
8. Persebi Boyolali
9. Persip Kota Pekalongan**
10.Persipa Pati**

* degradasi dari divisi utama musim 2009/2010
** menang play-off divisi I

T-Forever

2 komentar:

  1. DUKUNG PERSITEMA......LOYALITAS TANPA BATAS....SALAM SATU JIWA TASMANIA..!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. mari kita dukung PERSITEMA yang telah bersiap untuk mengarungi kompetisi divisi 1

    BalasHapus