PERSITEMA Jelang Putaran III (2)

Lanjutan kompetisi Divisi I 2010 sampai saat ini belum ada kepastian jadual putaran III maupun tempat pertandingan dan juga pembagian grup, membuat team pelatih harus memutar otak dalam menyusun menu latihan. PERSITEMA yang selama ini menjalani latihan fisik untuk memulihkan kondisi fisik pasca putaran II sore kemaren (12/11) melakukan latih tanding dengan klub lokal Temanggung guna menghindara rasa jenuh pemain. Latih tanding ini menunjukkan perbedaan kualitas yang mencolok, hasilnya PERSITEMA mampu melibas musuhnya 9 goal tanpa balas.

Head Coach PERSIETMA Musarodin mengatakan "selama ini latihan lebih banyak latihan fisik yang bertujuan untuk memulihkan kondisi fisik pasca pertandingan putaran II, di jadwalkan uji coba untuk menghindari kejenuhan pemain". Latihan fisik yang dilakukan selain untuk mengembalikan kondisi fisik juga untuk meningkatkan power para pemain untuk menghadapi putaran III. Persiapan team untuk menghadapi putaran III juga direncanakan untuk melakukan penambahan pemain, untuk menutup kekurangan team pada putaran II, dan juga untuk meningkatkan persaingan dalam memperebutkan tempat di starting eleven.

Pemain-pemain yang menjadi incaran selain mempunyai kemampuan teknik yang mumpuni juga harus di dukung mental bertanding yang memang sudah siap untuk terjun di kompetisi level nasional. "Pemain yang menjadi target adalah pemain-pemain yang saat putaran II kemaren masih bertanding" ujar head coach PERSITEMA.

Pemain yang pada putaran II ikut bermain diharapkan performanya masih terjaga, ritme dan sentuhan bolanya masih terjaga karena tidak libur bertanding. Sehingga bisa cepat padu dan mampu menyatu dengan team mengingat persiapan putaran III yang waktunya cukup singkat. Penambahan pemain ini juga untuk menyiapkan team karena persaingan pada putaran III ini akan lebih berat, mengingat putaran tiga merupakan pintu terakhir untuk lolos ke Divisi Utama tahun depan.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar