PSBL Langsa Lengkapi 12 Team di Putaran III

Meski kalah 2-1 dari tuan rumah PSGL Gayo Lues, PSBL Langsa tetap maju ke putaran III, mendampingi team tuan rumah. Pada pertandingan terakhir di grup A yang sedianya di gelar pada hari Rabu (10/11) dimajukan pada hari Selasa (9/11). Sedianya pada hari Selasa PS Siak dan PSP Padang akan bertanding, namun kedua team telah meninggalkan Gayo Lues pada hari Senin (8/11) tanpa berpamitan kepada panitia pelaksana.

PS Siak sebenarnya masih mempunyai peluang untuk lolos ke putaran III, jika mampu mengalahkan PSP Padang dan PSBL Langsa kalah dari PSGL Gayo Luwes. Namun dengan mundurnya PS Siak dan PSP Padang, secara otomatis PSBL Langsa lolos ke putaran III mendampingi PSGL Gayo Lues.

Pertandingan antaraa PSGL Gayo Lues melawan PSBL Langsa bisa dikatan laga tidak menentukan namun syarat gengsi, karena kedua kesebelasan merupakan wakil dari Nangroe Aceh Darussalam, selain itu lagi ini juga merupakan penentuan untuk memperebutkan pemuncak grup A. PSGL yang tampil dengan mengandalkan pemain lapisnya pada menit-menit awal dikejutkan oleh goal dari PSBL yang di cetak oleh Rahmadani (9).

Ketinggalan 1-0 membuat PSGL semakin meningkatkan tekanan dan serangan ke daerah pertahanan PSBL. Sampai babak pertama selesai PSGL belum mampu menjebol gawang PSGL. Kemenangan PSGL diraih setelah pada menit 71 M. Ridwan mampu menjebol gawang PSBL untuk kedua kalinya, sebelumnya satu goal berhasil di ciptakan oleh Ridwansyah melalui tendangan keras di dalam kotak pinalti. Kemenangan ini menjadikan PSGL Gayo Lues tampil kokoh menjadi pemuncak klasement grup A.


T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar