PERSITEMA Jelang Putaran III

Setelah memastikan lolos ke putaran III dengan memuncaki klasement grup B, pemain PERSITEMA diliburkan dan baru memulai latihan pada hari Senin (8/11). Latihan yang dilakukan pada sore hari (15:30-17:30) di Stadion Bhumi Phala sedikit terganggu oleh abu vulkanik akibat letusan Gunung Merapi yang juga menyelimuti lapangan di Stadion Bhumi Phala. Latihan yang dilakukan lebih terfokus untuk pemulihan kondisi pasca pertandingan di putaran II.

Latihan yang di gelar pagi dan sore ini lebih bertumpu pada latihan fisik, selain untuk memulihkan kondisi pemain sekaligus untuk meningkatkan kondisi fisik dan ketahanan fisik pemain untuk menghadapi putaran III, yang tentunya persaingan akan lebih berat lagi.

Selain latihan fisik, untuk mengatasi kejenuhan PERSITEMA juga merencanakan untuk melakukan latih tanding. Pertandingan uji coba pertama setelah pemulihan fisik di jadwalkan pada hari Jum'at tanggal 12 November 2010 yang akan digelar di Stadion Bhumi Phala menghadapi team HW Ngadirejo. Yang merupakan salah satu team lokal terbaik di Temanggung. Untuk selanjutnya uji coba di agendakan untuk menghadapi team yang berkompetisi di divisi utama.

"Agenda uji coba besok Jum'at sama HW Ngadirejo, berikutnya baru menghubungi PSIS sama Semarang United" ujar Rokhmadi Ast. Pelatih Persitema. Uji coba ini tentunya untuk mematangkan pola permainan dan juga untuk mengasah mental bertanding para pemain PERSITEMA. Dengan menghadapi lawan yang levelnya di atas PERSITEMA, diharapkan mampu mengangkat moral pemain PERSITEMA dalam menghadapi putaran III yang diyakini lebih berat persaingannya, karena merupakan pintu terakhir untuk menentukan lolos ke Divisi Utama tahun depan.

T-Forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar